Visi dan Misi

31 Januari 2017 19:48:35 WIB

VISI DAN MISI

DESA KALIULING

  1. Visi

Visi desa Kaliuling secara normative menjadi tanggung jawab kepala desa. Namun dalam penyusunan melibatkan segenap warga Kaliuling melalui rangkaian panjang diskusi-diskusi atau musyawarah formal dan informal.

“Terwujudnya Desa Kaliuling yang Bermutu, Damai,sejahtera, dinamis dan bermartabat

  1. Misi

Hakikat misi desa Kaliuling merupakan turunan dari visi desa Kaliuling. Misi merupakan tujuan jangka lebih pendek dari visi yang akan menunjang keberhasilan tercapainya sebuah visi dengan kata lain, misi desa Kaliuling merupakan penjabaran lebih operatif dari Visi.Desa Kaliuling Mewujudkan dan mengembangkan keagamaan untuk menambah keimanan dan ketaqwaan keada Tuhan Yang Maha Esa.

  1. Mewujudkan dan mendorong terjadinya usaha-usaha yang menciptakan kedamaian dan kerukunan antar intern warga masyarakat yang di sebabkan karena adanya perbedaan agama, keyakinan organisasi dan lainnya dalam suasana saling menghargai dan meghormati
  2. Membangun dan mendorong untuk optimalisasi di sektor pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, dan potensi wisata pemandian umbulan dengan jalan penataan pengairan perbaikan jalan usaha tani, pemupukan dan pola tanam yang baik serta mengembangkan potensi peternakan, perkebunan, perikanan, dan pariwisata dengan tetap memperhatikan kelestarian alam.
  3. Menata pemerintah desa Kaliuling yang dinamis, kompak, displin, dan bertanggung jawab dalam mengemban amanat masyarakat
  4. Meningtkan pelayanan masyarakat secara terpadu serta serius
  5. Menumbuh kembangkan kelompok tani dan gabungan kelompok tani, serta bekerja sama dengan Hipa untuk memfasilitasi kebutuhan petani.
  6. Menumbuhkan usaha kecil dan menengah
  7. Bekerja sama dengan Dinas Kehutanan dan Perkebunan di dalam melestarikan lingkungan hidup.
  8. Membangun dan mendorong majunya bidang pendidikan baik formal maupun non formal yang mudah di akses dan dinikmati seluruh warga masyarakat tanpa terkecuali yang mampu mengahsilkan desa intelektual, inovatif, dan enterpreneour (kewirausahaan).

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Kaliuling

tampilkan dalam peta lebih besar